Syarat dan Ketentuan Penggunaan Layanan Lift Me : YayasanBaik

Pick Me Up, Pusat Layanan Infinix untukAnda

Sebagai salah satu merek smartphone paling populer di Indonesia saat ini,  Seperti yang kita ketahui, Infinix merupakan salah satu brand yang berkembang saat ini. Jumlah pengguna terus meningkat setiap harinya.

Inilah yang membuat pertumbuhan pasar. Penjualannya juga tumbuh drastis di berbagai wilayah tanah air.

Bagi mereka yang memiliki masalah seperti itu, jangan khawatir .  Anda dapat berkomunikasi langsung dengan Infinix Service Center.

Dari sekian banyak cara yang bisa Anda coba untuk terhubung ke service center, ada cara yang kami tawarkan tinggi.

Բեթ yw Pick Me Up ծառայություն

Layanan Pick Me Up adalah layanan yang diberikan kepada pelanggan Infinix yang jarak rumahnya ke pusat layanan terdekat lebih dari 20 mil [30 km] atau lebih dari dua jam berkendara.

Layanan ini dilengkapi dengan peta dan fitur smartphone Infinix anda. Jadi, Jika sudah terbukti bahwa Anda telah melakukan pemalsuan data dan berpura-pura berada di tempat terpencil hanya karena ingin menerima layanan, tentu saja aplikasi Anda akan ditolak.

Itu sebabnya anda yang ingin bergabung dengan maintenance center Infinix menggunakan metode yang sama ini, Mengingat banyaknya pengguna infinix saat ini, tentunya anda harus bersabar karena harus ada antrian khusus saat memesan layanan Pick Me Up ini.

Layanan ini tentunya sangat berguna dalam memudahkan Anda dalam meningkatkan berbagai produk Infinix yang Anda miliki.

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Layanan Lift Me

Menggunakan  layanan pick me up service center Infinix berarti kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh developer.

Langsung dari kelelawar, berikut penjelasan lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan layanan Pick Me Up bagi pelanggan brand Infinix.

  1. Layanan Pick Me Up hanya dapat digunakan oleh mereka yang memiliki jaminan produk Infinix. Jika garansi telah berakhir, layanan ini tidak lagi berlaku.
  2. Jika telah terbukti bahwa segel telah rusak, robek, atau diperbaiki di tempat lain, hak Anda atas layanan ini dianggap hilang.
  3. Jika ada pecahan atau kerusakan dari smartphone Infinix Anda, hak Anda untuk menerima layanan yang sama dianggap hilang.
  4. Saat menggunakan layanan ini, Anda harus memperkuat kartu garansi produk. Tidak hanya itu, Anda harus memperkuat bukti pembelian yang diterima di titik perbaikan.
  5. Perkuat tangkapan layar produk terbaru untuk dikirim ke pusat layanan infinix. Foto harus dikirim ke alamat yang diberikan oleh Infinix.
  6. Selain itu, pastikan Anda melakukan paket dengan benar sehingga produk Infinix dapat menghindari semua jenis tabrakan selama perjalanan ke pusat layanan.
  7. Pelanggan yang dapat menggunakan layanan ini adalah mereka yang telah menerima email dari Infinix Center dan dikonfirmasi untuk perbaikan segera.

Jika anda hanya memenuhi satu syarat, tentunya  proses pengajuan perubahan yang anda inginkan tidak akan pernah disetujui.

Situasi yang tidak dapat diperbaikidengan Fitur layanan Pick Me Up

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, ada beberapa jenis produk Hindari kondisi ini agar produk Anda bisa terus memiliki garansi dan memperbaiki garansi hingga selesai.

  1. Jika masa garansi hilang, Infinix tidak akan bertanggung jawab atas segala jenis kerusakan yang anda derita.
  2. Kesalahan manusia menyebabkan kerusakan yang Anda rasakan. Jadi tidak berasal dari mesin atau smartphone Infinix itu sendiri.
  3. Ponsel Infinix Anda telah diperbaiki di tempat lain sebelum diperbaiki oleh Infinix.
  4. Kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam.

Namun bagi Anda yang memiliki produk dengan  standar tersebut di atas, Anda tetap bisa menerima layanan service center Infinix.

Sut i gael PIck Me Up Service Infinix

Harap dipahami, ada beberapa langkah yang perlu Anda ambil untuk mendapatkan layanan Pick Me Up ini. Pick Me Up Serwakil akan membawa produk Anda ke pusat pemeliharaan pusat      .

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan layanan terbaik yang satu ini:

  1. Kirim: Suratid@carlcare.com
  2. Isi topik email: Pick Me Up Service Infinix – (Your City)
  3. Lengkapi informasi berikut dalam email yang Anda kirim:

Nama Lengkap:

3.2  Alamat Lengkap

3.3 Ibu dari PEF

3.4 Kota/Lokasi

3.5 Kode Pos Regional Anda

3.6 Waktu Pengumpulan Produk

3.7 Jenis Smartphone Tak Terbatas yang Anda Miliki

3.8 Nomor IMEI Produk Infinix Anda (15 Digit)

3.9 Warna Produk

3/10 Jenis Kerusakan Pada Produk Anda

3.11 Untuk mengirim foto status HP dan  peralatan  lainnya

Infinix akan langsung memberikan jawaban dalam waktu 1×24 jam.

Jika Anda ingin meminta proses perbaikan dan informasi lain tentang layanan Pick Me Up yang telah Anda ambil, Kunjungi situs web resmi kami www.carlcare.com atau hubungi nomor pusat  layanan resmi Infinix  081807921583 dan hotline.id@carlcare.com email.

Read More :