Pusat Layanan Realme : WEBID3

Realme Service center fasilitas terbaik untuk pelanggan setia

Realme Service Center merupakan bentuk pelayanan prima bagi seluruh pelanggan untuk mengatasi berbagai macam masalah pada ponsel mereka. Bahkan, tidak perlu menggunakan layanan seperti ini, berbagai teknisi dapat memperbaiki. Namun, hasilnya akan sangat berbeda dari harapan.

Di sana, ponselnya benar, tetapi terkadang mereka menggunakan barang-barang yang tidak asli. Ini akan mempengaruhi kinerja. Atau kerusakan yang sama akan terulang. Sebagai perbandingan, harganya jauh lebih murah dengan garansi yang tidak lama.

Faktanya, metode semacam ini salah. Anda seharusnya datang ke pusat layanan Realme.   Contoh yang mudah dipahami adalah produk yang mereka buat. Jika ada kerusakan komponen, mereka tentu tahu jauh lebih baik. Karena semua teknisi dibekali dengan pengetahuan.

Kerusakan luas mulai dari yang mudah hingga yang parah. Dengan cara ini, kemungkinan rusak dapat dihindari. Hal ini dikarenakan penggunaan suku cadang asli dijamin lebih awet dan tahan lama. Kinerja serta efeknya pada komponen lain sangat jelas.

Tidak banyak fasilitas Realme di Indonesia. Jumlahnya masih sangat terbatas, ada sekitar 45 di berbagai kota. Anda dapat mengunjunginya jika tidak jauh dari properti. Semua masalah dan keluhan ponsel harus ditangani dengan benar dan dengan jaminan resmi

Pusat Layanan Realme

Saat ini, produk asal China ini menjadi pilihan terbaik, terutama anak muda. Mereka menyukai berbagai fitur bawaan. Termasuk dengan berbagai peretasan baru. Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi banyak varian. Tak heran jika Realme telah menciptakan begitu banyak service center, berikut alamat lengkapnya.

  1. sambil

Warga Medan yang memiliki ponsel ini bisa mengunjungi Fair Plaza Square. Lokasinya berada di lantai empat nomor A1. Atau coba saja hubungi 061-80512231. Datang saja ke tempat ini, jangan lupa bawa kartu garansi, jika masih berlaku.

  1. Ongelukkiges

Untuk Arek-Arek Malang, ponsel China ini memiliki dua kantor resmi, yaitu realme Mobile service center resmi Jalan Soekarno Hatta No. 2, telepon 0341-4378061. Jadi ada di Jalan Kawi, 54a, atau hubungi saja 0341-5082211.

  1. Wes Sulawesi

Lokasinya bersebelahan dengan Kejaksaan Mamuju. Lebih tepatnya, itu di jalan KS. Tobun No. 42 huruf B, kota Mamuju masih dalam satu kabupaten di provinsi Sulawesi Barat. Kode Pos 911511. Untuk nomor yang bisa dipanggil 0426-2322922.

  1. Jakarta

Untuk wilayah Jakarta sendiri, jangan tanya lagi, ada beberapa pusat layanan Realme yang tersedia meliputi bagian tenggara, bahkan pusatnya misalnya, seperti di kawasan kompleks ITC Roxy, Jl. Hasyim Ashari (021-6335564), Jl. Raya Dewey Santika No. 353 (021-22855204).

  1. Kota Bandung

Realme Service Center Kecamatan Bandung sering berlokasi di Bandung Electronic Center Istana Jl. Purnawarman 11, (022-20510111 Lantai UG) dan (022-86012785 lantai 3 A6). Selain itu, mereka juga tersedia di Distrik Cimahi, Jl. Raya Cimindi 105A Cimahi, 022-2065505.

Pengalaman menarik selama pusat layanan

WEBID :

  1. distributorcctv.co.id
  2. sederhana.co.id
  3. cekberatanak.id
  4. gbsh.co.id
  5. metrofcmalang.id
  6. o2omarket.id
  7. balajar.id
  8. mediaronggolawe
  9. bengkulusatu.co.id
  10. tribratanewspolresmakota.id
  11. swatvnews.id
  12. telkopedia.co.id
  13. stadion.co.id
  14. olymptrade.id
  15. bapper.id
  16. blud-rsudlht.id
  17. djohancapital.co.id
  18. sigmanews.co.id
  19. solusibisnis.co.id
  20. samasetara.id
  21. rsud-jeneponto.id
  22. hubdigital.id
  23. businessreview.co.id
  24. easydeal.id
  25. gatra.co.id
  26. edwardforrer.co.id
  27. sonorasurabaya.co.id

Meskipun masih merupakan perusahaan induk dengan Oppo, Anda tidak dapat mentransfernya ke pusat pemulihan Oppo. Sebagai gantinya, langsung ke Realme. Ini membuktikan bahwa merek tersebut benar-benar sangat bagus. Ini juga   berlaku untuk klaim garansi untuk tujuan lain mulai dari pembelian produk baru hingga aksesori.

Realme Service Center menawarkan layanan prima sejak awal kepulangan. Hampir semua pelayan sangat ramah dan bersahaja. Fasilitas lengkap tersedia dari ruang tunggu dengan sofa empuk. AC dan air mineral kemasan untuk TV. Wi-Fi berkecepatan tinggi juga tersedia.

Ini adalah keuntungan dari penjual Cina. Layanan kelas atas dari awal kedatangan hingga akhir kepulangan konsumen selalu nyaman. Dengan segala fasilitasnya, pelanggan tidak akan bosan karena suhu naik menunggu. Kursi itu membuatnya sakit dan masih banyak keluhan.

Setelah menerima panggilan, staf pusat layanan Realme  akan tersenyum lembut dan mengizinkan Anda   untuk duduk.  Suaranya lembut dan sabar, mereka akan mendengarkan kerusakan apa pun dari ponsel. Kemudian kirimkan formulir untuk mengisinya. Setelah itu, ponsel Anda akan diminta untuk memeriksa mengapa masalah terjadi.

Sambil menunggu, kamu akan diberikan ponsel pinjaman sebagai akses bermain game, hingga media sosial terbuka. Pemeriksaan terjadi dengan sangat cepat. Teknisi akan menyampaikan permasalahan yang terjadi. Kemudian, jika sudah berat, itu harus ditinggalkan. Jika Anda bisa menunggu dengan lembut, Anda akan dipersilakan untuk menunggu lagi.

Dia oleh Realme Dencentrum

Satu hal yang perlu diketahui adalah bahwa merek ponsel ini akan menyediakan semua layanan keluhan Anda. Tidak semuanya. Misalkan ponsel sengaja terkena air atau cairan tertentu. Kemudian melihat unit selain Realme dihancurkan. Jadi saya membawa telepon ke pusat perbaikan lain.

Sayangnya, tempat tersebut tidak resmi, dan secara otomatis mengirimkan perbaikan hingga klaim garansi hilang. Oleh karena itu, pusat layanan Realme akan menanyakan  beberapa pertanyaan pada pemeriksaan awal,  seperti bahwa Anda pernah mengalami pukulan air atau jatuh sebelumnya. Setelah itu, pemeriksaan penuh akan dilakukan.

Tak hanya soal pemeriksaan, di sini kamu juga bisa melihat berbagai aksesoris menarik, seperti headphone dan charger head, hingga tersedia kabel. Anda dapat membelinya dan dijamin akan bertahan lama.

Pusat layanan Realme juga menawarkan beragam informasi yang dibutuhkan, mulai dari produk berkualitas tinggi dengan spesifikasi hingga manfaat. Sampai ponsel datang, mereka akan memberikan petunjuk singkat. Jika anda tertarik untuk membeli, anda bisa mempelajarinya terlebih dahulu agar tidak mengecewakan anda nantinya dan sesuai dengan yang anda inginkan.

Memastikan fakta untuk diketahui

Layanan lain yang sama pentingnya adalah mengajukan klaim garansi. Setiap pembelian produk baru harus memiliki nota garansi dengan jangka waktu tertentu. Untuk beberapa unit yang rusak. Anda bisa segera datang. Jangan lupa untuk membawa kotak dan kartu garansi untuk membuktikan catatan tersebut.

Bukan hanya pembelian offline. Pelanggan yang melakukan ini secara online juga akan menerima fasilitas tersebut. Selama tiga kondisi utama tidak dihapus. Menariknya, produk dengan durasi 7 hari sejak pembelian, ketika dihadapkan pada masalah, sangat berbahaya. Unit baru akan diganti.

Selama kerusakan bukan karena kesalahanmu. Seperti jatuh dari atas, atau mungkin lecet dan goresan untuk mengenai sesuatu dan banyak lagi. Hanya saja, pada saat penggantian seperti itu membutuhkan waktu. Prosesnya cukup lama, setidaknya 7 hari dan tidak lebih dari 30 hari setelah melamar.

Ini berbeda ketika kerusakan terjadi, karena bagian-bagiannya. Bukan unitnya, tapi komponennya. Menariknya, setelah menggunakan ponsel ini, Anda juga akan mendapatkan jaminan untuk memeriksanya. Namun waktu maksimal yang diberikan hanya 7 hari, bahkan durasinya tidak lama.

Persaingan memperebutkan ponsel di Indonesia sudah sangat ketat. Tidak hanya tentang ponsel, tetapi juga tentang layanan yang diberikan, juga merupakan cara untuk menarik hati pelanggan. Jika ada beberapa jenis kerusakan, lebih baik membawanya langsung  ke service center Realme.